Rapat kinerja DPC PDIP Kota Metro bahas kegiatan sosial BAGUNA

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Metro gelar rapat dalam membahas hasil kinerja BAGUNA ( Badan Penanggulangan Bencana) dalam kegiatan sosial ditengah pandemi Covid -19. Rapat di aula sekertariat DPC Jl. Kenanga Kel. Mulyojati, Kec. Metro Barat, Sabtu (04/04/2020).

Didik Isnanto, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata DPC PDI-Perjuangan Kota Metro,mengatakan hasil kinerja BAGUNA dalam kegiatan sosial ditengah pandemi Corona.

“Kehadiran Baguna PDI Perjuangan Kota Metro dalam kegiatan sosial ditengah masyarakat, mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dalam membantu pencegahan Covid -19. Alhamdullah ini akan dilakukan secara terus menerus,” ujar Didik.

Ditambahkan Didik,bahwa kegiatan sosial BAGUNA telah bergerak ke setiap kelurahan di Kota Metro.

“Ada beberapa kegiatan sosial seperti sosialisasi pencegahan Covid-19 dan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh fasum,selain itu juga pembagian telur dan masker. Kegiatan ini kita lakukan secara merata di seluruh Kota Metro,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan, Ria Hartini Sekertaris DPC PDI-P Kota Metro dalam aksi sosial dilibatkan seluruh Kader dan Fraksi.

“Penyemprotan cairan disinfektan Covid -19 dilakukan secara bersama – sama dengan fraksi-fraksi PDI-Perjuangan ke setiap kecamatan dan kelurahan untuk penanganan penanggulangan Covid-19 ini,” tutup Ria.

 

(Muktaridi/Rilis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *