Wabah virus corona mengetuk hati masyarakat di Banda Aceh untuk saling berbagi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandara Aceh – Merebaknya wabah virus corona di berbagai wilayah Indonesia menimbulkan dampak yang luar biasa dari segi perekonomian. Banyak masyarakat yang makin kesulitan dalam mencari nafkah untuk kesehariannya.

Kondisi yang sedang sulit ini mengetuk hati masyarakat untuk saling membantu sesama.

Salah satunya seperti yang dilakukan Indra. Kepala biro MitraPol Banda Aceh ini menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi sembako dan sedikit uang kepada pedagang jalanan, tukang becak dan tukang parkir di wilayah Kota Banda Aceh pada Sabtu (4/4/2020).

“Kita coba memberi sedikit rezeki yang kita punya kepada saudara-saudara kita yang terkena efek langsung secara ekonomi akibat wabah virus corona,” ujar Indra.

Semangat gotong royong dan semangat kebersamaan dalam menghadapi musibah virus corona ini mendorong Kabiro mitraPol Banda Aceh untuk melakukan kegiatan sosial.

“Dengan begini dapat membantu saudara -saudara kita yang membutuhkannya,” ucapnya seraya menyebutkan bantuan yang diberikan berupa beras, susu, telur, mie instan, sabun antiseptik, roti dan uang.

 

Indra berharap gerakan sosial seperti ini terus bertambah melalui perorangan maupun lembaga-lembaga lainnya agar kita dapat menghadap cobaan ini, bersama kita bisa menghadapi ujian ini tutupnya.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *