Begini keseharian personil PAM lokasi pemakaman terduga tertular COVID-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Ditengah pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat anggota pengamanan lokasi pemakaman di Jl. Teratai Indah Macanda Kab Gowa dalam melakukan aktivitas olah raga dipagi hari

Hal itu terlihat disaat para personil pada Minggu pagi (05/04/2020) pukul 08.00 Wita sebelum pelaksanaan serah terima tugas penjagaan melakukan olah raga secara mandiri bahkan ada juga yang berjemur dibawah matahari.

Segala aktifitas yang dilakukan tersebut guna menghindari penularan virus sesuai petunjuk dan SOP yang ada terhadap para petugas pengamanan pasca melaksanakan tugas sejak kemarin.

Kesiapan fisik bagi anggota merupakan hal yang utama dalam pelaksanaan tugas dan hal itu dilakukan dengan penuh kesadaran.

Saya berharap hal yang dilakukan para personil TNI, Polri yang bertugas dilokasi pemakaman korban yang diduga terjangkit Virus Corona dapat dijadikan sebagai edukasi buat seluruh masyarakat, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP. M. Tambunan disela sela melihat dan meliput aktifitas petugas pengamanan.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *