Giat Sosial, Baguna PDIP Kota Metro lakukan penyemprotan di Pertokoan Sumur Bandung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Untuk kesekian kalinya Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI- Perjuangan Kota Metro melakukan kegiatan sosial dengan melakukan penyemprotan cairan disinfiktan.Sebagai lokasi penyemprotan di kawasan pasar dan jalan Kota Metro, Minggu (05/04).

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Metro Anna Morinda melalui Sekertaris Ria Hartini mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan atas permintaan masyarakat dan inisiasi BAGUNA.

Dan permintaan masyarakat Kota Metro yang wilayahnya belum dilakukan penyemprotan cairan desinfektan.

“Sesuai permintaan masyarakat, hari ini kami BAGUNA DPC PDI-Perjuangan Kota Metro bersama – sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan dikawasan pertokoan Sumur Bandung yang belum dilakukan penyemprotan,” ungkap Ria.

Ria Hartini,yang juga anggota DPRD Kota Metro mengharapkan,pandemi Covid-19 di tanah air dapat segera berakhir dan kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh pihaknya dapat bermanfaat.

“Alhamdulillah,seluruh kegiatan sosial yang kita lakukan secara gotong-royong bersama BAGUNA DPC PDI Perjuangan Kota Metro dapat bermanfaat, dan kita pandemi Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

Sementara itu Ketua BAGUNA PDI-Perjuangan Kota Metro, Aji menambahkan, pihaknya menerjunkan belasan anggota dan satu armada mobil untuk melakukan penyemprotan.

“Kita kerahkan 17 anggota penyemprot disinfektan dan 1 armada mobil pickup dengan menghabiskan cairan disinfektan 400 liter.Penyemprotan ini adalah kegiatan sosial yang kita lakukan secara berkesinambungan diseluruh wilayah Kota Metro.Kami juga siap melakukan penyemprotan langsung bila ada masyarakat yang meminta dengan menghubungi BAGUNA DPC PDI-Perjuangan Kota Metro,” tutup Aji.

 

 

Reporter : Muktaridi/Rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *