Kapolsek Bonggakaradeng tinjau kondisi Jalan tertutup material longsor 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tana Toraja – Kapolsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja Iptu Welem Panggeso mendatangi TKP kejadian tanah longsor yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 04 April 2020 sekitar pukul 19.30 wita di Salubarana Lemb. Buakayu Kec. Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja.

Iptu Welem Panggeso yang sedang berada di lokasi longsor, di hubungi lewat sambungan selulernya menyebutkan bahwa ada 3 lokasi kejadian tanah longsor di salubarana’, longsor tersebut mengakibatkan akses jalan tertutup material longsor. Minggu (5/04/2020).

“Iya benar, 3 titik atau lokasi jalan yang tertutup material longsor, 1 jalan yang berada di sebelah selatan salubarana sudah bisa dilalui kendaraan roda 2 dan roda 4, sementara 2 titik longsor lainnya yang juga menutupi badan jalan belum bisa dilalui roda 4, kalau pun ada kendaraan roda 2 yang akan melintasi, perlu bantuan orang lain agar tidak terjatuh,” kata Wellem Panggeso.

Dalam kejadian tersebut, kata Wellem lagi,  1 (satu) pohon Pinus tumbang  mengenai kabel PLN sehingga sampai saat ini listrik di kec. Bonggkaradeng masih padam.

Sebelum menutup konfirmasinya, Wellem Panggeso juga menginformasikan kejadian tanah longsor yang menutupi badan Jalan Poros Kec. Rembon – Kec. Bonggakaradeng tepatnya di Ba’ba-ba’ba Lemb. Palesan Kec. Rambon Kab. Tana Toraja.

“Saya bersama Bhabinkamtibmas Agustinus Bongga akan menuju ke lokasi itu, untuk melihat bagaimana kondisinya, nanti akan kami sampaikan lagi,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *