Kapolsek Tompobulu Polres Gowa : Phisycal Distancing adalah kunci cegah penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat aga selalu mematuhi apa yang sudah menjadi himbauan pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Hal ini di lakukan lagi pada hari ini, Ahad (05/04/20), Kapolsek yang melaksanakan patroli menyambangi ibu rumah tangga dan memberikannya himbauan bahwa Phisycal Distancing atau jaga jarak fisik antar orang adalah kunci pencegahan dalam memutus Mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar para warga untuk selalu dan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir dan sabun selama paling kurang 20 detik, serta jangan keluar rumah apabila bukan keperluan yang penting dan mendesak.

“Jangan menulari, jangan di tulari tetap di rumah saja” pesan Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH telah memerintahkan kepada jajaran untuk selalu intens memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di wilayahnya terkait dengan Corona dengan harapan semoga tidak ada lagi korban yang terpapar dengan penyakit yang mematikan tersebut.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *