Mantan pegawai Puskesmas Warunggunung diduga tipu warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Mantan pegawai Puskesmas Warunggunung berinisial DV diduga telah melakukan penipuan terhadap Rizki tetangga pelaku sebesar Rp. 56.000.000.-

Menurut Rizki, kejadian dugaan penipuan terjadi bulan Nopember 2019 oleh Mantan pegawai Puskesmas Warunggunung Lebak Banten yang telah menjual satu buah unit Honda Jazz warna putih tahun 2010 No pol B 1403 xxx dan menjanjikan akan menyerahkan BPKB nya kepada saya. harga unit 60.000.000 dan serah terima unit disaksikan temen saya heru dengn uang tunai Rp 55.000.000 ( lima puluh lima juta rupiah ) sisa 5.000.000 dicicil dan masuk sebulan kemudian satu juta namun pada ahir Januari unit tersebut ditarik oleh pihak lesing dengan alasan belum bayar angsuran,” saya heran DV bilang ini unit aman tinggal ambil BPKB-nya tapi ternyata diambil oleh pihak lesing,” ucap Rizki.

Sementara, Heru salah satu saksi, mengatakan hanya menyaksikan transaksi unit di daerah Rangkasbitung dekat BRI Cabang Rangkasbitung pada waktu itu Dv menyampaikan unit tersebut aman dan BPKB nanti diambil

Kemudian pada saat musawarah dihadiri oleh Pengurus DPC Badak Banten Warunggunung, Jum’at (03/04/2020) DV membenarkan transaksi tersebut dan menambahkan bahwa, unit tersebut aman karena sudah diganti Nopol dan STNK mana mungkin unit ditarik pihak lesing,” ujarnya.

“Saya siap mengembalikan uang kalau unit itu ada,” pungkas DV

Saat dikonfirmasi melalui Whattsapp DV menunggu panggilan Polisi tidak bersedia dihubungi.

“Karena tidak ada itikad baik dari pihak CV maka saya akan melaporkan kejadian ini kepada penegak hukum dan Badan Kepegawaian Daerah,” tutup Rizki.

 

 

Reporter : Eli Sahroni

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *