Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk bersama babinsa sosialisasi bahaya virus corona

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 semakin gencar disosialisasikan oleh Kepolisian Republik Indonesia melalui maklumat Kapolri untuk bisa disampaikan secara langsung dan dipahami oleh masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kel.Panjunan Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota Aipda Agus RD. bersama Babinsa Serka Ambar melaksanakan sambang ke Ibu Soeljani Ketua Rw.09 Kp. Jagabayan, Kel Panjunan.

Dalam kegiatan sambang pagi hari ini disampaikan kepada warga Ibu Soeljani dan keluarga sekaligus sebagai ketua rw untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat akan bahayanya penyebaran virus Corona.

Disela sela rapat Anev Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menuturkan, “giat sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa merupakan suatu hal Menindaklanjuti atas perintah saya untuk para bhabinkamtibmas selaku Garda terdepan di lapangan untuk bisa deteksi dini dalam hal mencari informasi atau baket untuk ditindaklanjuti oleh pimpinan, terutama terkait semakin maraknya penyebaran virus Corona,” ujarnya, Senin (06/04/2020).

Ditambahkan Kapolsek, “Budayakan hidup bersih dan kebersihan diri keluarga dan lingkungan setempat, Biasakan cuci tangan yang baik dan benar serta Tidak panik juga jangan percaya berita hoax yang meresahkan terkait virus corona,” tandas Iptu Abdul Majid, SH.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *