Respon Cepat Tim Unit Dua (Grup 2) SPKT Polresta Jayapura Kota patut dibanggakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura Papua –  Kinerja Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav R.Urbinas,SH.,SIK.,Mpd, patut dibanggakan dengan langsung merespon cepat adanya laporan polisi atau pengaduan dari masyarakat,

Melalui Aipda Samsudin Letsoin sebagai Kepala SPKT unit dua (grup 2) menjelaskan ketika adanya laporan masyarakat ataupun pengaduan masyarakat,kami langsung mendatangi TKP dan menangkap kedua orang terduga yang melakukan tindakan pidana penganiayaan dan pengeroyokan, keduanya sudah kami amankan, ucap samsudin.

Penjemputan kedua terduga tersangka dipimpin langsung oleh kepala SPKT unit dua (grup 2) Aipda Samsudin Letsoin.

Lanjut Samsudin, pertama kami jemput di dok 8 atas di kediaman pelaku utama dan juga satu orang lagi diamankan di rumah kos-kosan yang ada di APO, jadi ini sudah sesuai dengan prosedur SOP kami.

Begitu ada laporan pengaduan masyarakat yang masuk kami langsung merespon sesuai dengan perintah, bapak Kapolresta Jayapura kota AKBP Gustav R.Urbinas,.SH,.SIK,.Mpd. agar setiap pengaduan yang masuk kami harus respon cepat.

Soal nanti penanganan atau penyelesaian lebih lanjut itu urusan keduanya yang penting kami respon cepat, sehingga masyarakat merasa percaya kepada kami pihak Kepolisian.”kata Samsudin

Adapun pesan atau himbauan dari Aipda Samsudin Letsoin sebagai kepala SPKT Unit dua(grup 2),agar supaya bila tidak ada aktivitas baik siang maupun malam tidak usah keluar rumah demi untuk menekan penyebaran dari pada covid-19 yang saat ini lagi berkembang di tanah air kita bangsa dan negara ini, tanpa kepeduliam dari masyarakat maka mungkinkan virus ini tidak akan bisa selesai.

Jadi pesan kami dari kepolisian yaitu dari Bapak Kapolresta Jayapura kota untuk kita seluruh warga Kota Jayapura agar mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas.

Mari kita diam di rumah, untuk warga masyarakat, berikan kepercayaan ini kepada pemerintah maupun pihak keamanan untuk menyelesaikan baik itu melalu penyemprotan disinfektan dan juga menertibkan apa yang sudah dihimbau oleh bapak wali kota bersama bapak kapolresta maupun, pemerintah provinsi yaitu Gubernur.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *