Dansat Brimob Polda Papua akan tindak tegas anggota yang langgar disiplinan dan kode etik

  • Whatsapp
Dansat Brimob Polda Papua, Kombes Pol. Godhelp C. Mansnembra

MITRAPOL.com, Jayapura Papua – Baru menjabat Dansat Brimob Polda Papua, Kombes Pol. Godhelp C. Mansnembra langsung menindak tegas ketika ada anggota Brimob yang melanggar kode etik.

Melalui Wadansat Brimob Polda Papua.AKBP. Soeroso, SH, mengatakan bahwa setiap Pelanggaran anggota sekecil apapun yang terkait dengan kedisiplinan anggota tetap di proses apabila anggota itu melakukan pelanggaran, ujarnya Selasa,(07/04/20).

Lanjut Soeroso, kita tidak ada toleransi tetap kita akan melakukan tindakan tegas baik itu berupa tindakan disiplin, hukuman disiplin,bahkan jika terkait dengan kode etik, ya kita proses sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota.

Soeroso juga menambahkan bahwa kemarin hari Senin tanggal, 6/4/2020, bertempat di Aula Koes Saeri Mako Brimob Polda Papua, kami telah melakukan sidang disiplin terhadap 8 anggota yang diduga melakukan pelanggaran, terutama yang paling banyak pelanggaran terkait dengan masalah desersi, yang sudah melakukan pelanggaran desersi satu kali atau dua kali.Tetap kita tindak,kita proses ,kita sidangkan ,kita putuskan dengan putusan hukuman disiplin, ucap Soeroso.

Kemarin juga kita melakukan sidang disiplin sebanyak 8 orang ,termasuk anggota yang melakukan atau mengirim mengsuplai minuman keras (miras) di Wamena.

Ada salah satu anggota yang mengirim 29 botol miras jenis vodka, kita sidangkan disiplin dan barang bukti kita musnahkan di depan perangkat sidang maupun disaksikan oleh anggota yang melakukan pelanggaran, atau yang melakukan suplai miras tersebut, tegas Soeroso.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *