Kapolres dan Pejabat Utama Polres Melawi sumbangkan APD ke posko Covid-19 di perbatasan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M dan Pejabat Utama Polres Melawi memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi petugas gugus tugas posko Covid-19 Diperbatasan Kabupaten Melawi dan Kabupaten Sintang, tepatnya di Desa Batu Nanta Kecamatan Belimbing, Selasa (07/04/2020) siang.

Alat pelindung diri yang disumbangkan Kapolres Melawi dan Pejabat Utama Polres Melawi diantaranya Sepatu Bot sebanyak 25 pasang, jas hujan sebanyak 25 pasang dan sarung tangan karet sebanyak 25 pasang.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi didampingi Wakapolres Kompol Agus Mulyana menyampaikan “Ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami, sebelumnya anggota dilapangan bertugas siang dan malam serta tidak mengenal waktu baik hujan dan panas terik. Masih banyak yang tidak dilengkapi jas hujan dan sebagainya,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, bermanfaat untuk melindungi petugas dari virus corona dan dari guyuran hujan,” jelasnya.

Lanjutnya, “Bantuan seperti jas hujan dan alat pelindung diri (APD) ini, belum cukup karena setelah dipakai diharapkan dicuci juga untuk keamanan petugas. Semua pihak diharapkan keterlibatannya membantu secara berkelanjutan. Karena wabah virus corona ini tidak tau sampai kapan, kita berdoa agar secepatnya berlalu dan petugas dilapangan agar selalu sehat tanpa tertular oleh virus ini. Dengan perlengkapan serta sarana prasarana bagi petugas yang memadai,” tegasnya.

Selain menyumbang alat pelindung diri bagi Petugas Gugus Tugas Covid-19 Diperbatasan, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi juga terlihat membawakan nasi bungkus bagi petugas jaga di Posko 1 Kabupaten Melawi.

(Red)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *