Lawan Covid-19, Polres Bangka Barat salurkan bantuan suplemen untuk tenaga medis 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Dukungan kepada Tim medis Kabupaten Bangka Barat terus mengalir. Kali ini berasal Polres Bangka Barat yang menyalurkan bantuan berupa minuman dan suplemen kepada tim medis di Bangka Barat.

Kepedulian Polres Bangka Barat terhadap pandemi Covid – 19 yang saat ini sedang terjadi merupakan salah satu kegiatan kepedulian Polres Bangka Barat dalam memerangi Covid-19 bersama element pemerintah, sebagaimana menjadi maklumat Kapolri.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kasat Reskrim dan di dampingi oleh personel Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M. Adenan AS. SH. SIK. MH. mengatakan “Hari ini kami dari Polres Bangka Barat memberikan bantuan berupa minuman suplemen dll, ini merupakan bentuk wujud partisipasi kami dari Kepolisian, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk kawan-kawan medis yang bertugas di garda terdepan,” katanya, Selasa (07/04/2020).

“Mewakili kawan-kawan medis yang tergabung di IDI Bangka Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Polri khususnya Polres Bangka Barat,” ujar Direktur RSUD Sejiran Setason.

(Kiki/ Tarmizi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *