Sat Lantas Polres Lambar sosialisasi cegah Corona melalui siaran radio dan penyemprotan disinfektan 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Sat Lantas Polres Lampung Barat Polda Lampung kembali menghimbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap menjaga kondisi tubuh dengan baik terkait penyebaran virus corona atau covid-19 yang sedang mewabah.

Imbauan kali ini disampaikan melalui siaran Radio Suara Praja Liwa tentang Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan virus Corona (Covid-19) dan Tentang Pelaksanaan Ops Keselamatan Krakatau 2020.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Raphi Hendrawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. menjelaskan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat untuk Mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Lampung Barat.

“Dalam sosialisasi melalui siaran radio ini juga Sat Lantas Polres Lampung Barat menjelaskan tentang pelaksanaan Ops Keselamatan Krakatau 2020 yang akan di laksanakan mulai tanggal 06 s/d 19 April 2020,” terang Kasat Lantas kepada Mitrapol, Selasa (07/04/2020).

“Anggota Sat Lantas juga mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polres Lampung Barat,” lanjutnya.

Tak sampai disitu,Sat Lantas Polres Lampung Barat juga melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di sepanjang jalan dan pemukiman warga di Kelurahan Serdang Atas, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat berikut Kabupaten Pesisir Barat.

 

(Reporter : Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *