Bhabinmas Desa Kalisapu Polsek Gunungjati monitoring warga dari luar kota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Rupanya penyebaran Virus Corona COVID 19 begitu cepat, sehingga perlu penanganan dari semua pihak. Terlebih penanganan cepat tanggap dari Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu Kecamatan Gunungjati, pintah Bripka Tio Widodo saat ditemui di rumah warga yang baru kedatangan tamu dari luar Kota yaitu dari Daerah Kabupaten Wates Yogyakarta.

Hal ini disampaikan Ustadz Munawar Pimpinan Ponpes Nur Jati blok Kholwat Desa Kalisapu Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon. Atas informasi dan laporannya ke pihak Pemerintah Desa Kalisapu, Rabu (08/04/2020).

Menanggapi laporan Pimpinan Ponpes Nur Jati, Bripka Tio Widodo SH Bhabinmas Polsek Gunungjati bersama Perangkat Desa Kalisapu langsung menyikapi adanya informasi tersebut. Dan dilakukan pengecekan sehubungan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, disarankan agar kembali kerumah dan melaksanakan Isolasi Mandiri selama 14 hari

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH. MH menyampaikan bahwa ” berharap Masyarakat menyadari untuk Kesehatan dan Keselamatan bersama dalam mencegah Virus Corona COVID 19, agar supaya Masyarakat dapat mengerti dan mengikuti anjuran, imbauan dari Pemerintah dan juga mengingatkan agar tidak menimbulkan atau menyebabkan gangguan Kamtibmas. Pungkas AKBP Syamsul Huda S.ik, SH, M.Si.

Lebih lanjut Kapolsek Gunungjati AKP Maman Suherman, mengimbau warga Kalisapu agar tetap tenang dan jangan panik.

“Dan kamu mas Ageng bisa mengikuti himbauan yang disampaikan Bhabinmas dan Perangkat Desa Kalisapu,” tambah AKP Maman Suherman.

(Reporter : Darto/ Bagus MI)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *