Cegah Covid-19, Bhabinmas Desa Wanakaya Polsek Gunung Jati sambangi warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Dengan semakin gencarnya Pemerintah dalam penanganan Virus Corona COVID 19, suasana Duka ditengah Polemik penyebaran Virus Corona tetap menjadi Tugas dari seluruh Bhabinkamtibmas Polres Ciko. Tidak terkecuali Bhabinmas Desa Wanakayapun berperan aktip dalam memberikan informasi tentang pencegahan penyebaran Virus Corona, Bhabinmas Desa Wanakaya Polsek Gunung Jati Aiptu Tedi Kartadi dalam himbauannya menyampaikan bahwa Masyarakat warga Desa Wanakaya yang menghadiri Pemakaman Kyai H. Saefudin (Ketua MUI) Kecamatan Gunungjati, yang dimakamkan di Tempat Pemakaman Nyi Gede Sembung diharapkan Aiptu Teddy Kartadi tidak terlalu lama berkumpul dengan jumlah banyak. Mengingat adanya aktifitas penyebaran Virus Corona yang belakangi mrnjadi musuh kita bersama, Rabu (08/04/2020).

Disela-sela Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres dan Kabag Ops Polres Cirebon Kota, Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH. MH menyampaikan bahwa dirinya berharap Masyarakat untuk menyadari betapa pentingnya Kesehatan dan Keselamatan bersama dalam Pencegahan Virus Corona COVID 19, Masyarakat dapat mengerti dan mengikuti anjuran, himbauan dari Pemerintah dan juga mengingatkan agar menjaga jarak, hindari berkerumun. Ujar AKBP Syamsul Huda S.ik, SH, M.Si.

Ditempat terpisah Kapolsek Gunungjati AKP Maman Suherman saat ditemui disela-sela Sertijab Waka Polres dan Kabag Ops Polres Ciko. “Masyarakat di minta untuk tidak panik dan sama-sama menjaga Kesehatan untuk Keselamatan bersama,” Pungkas AKP Maman Suherman.

(Reporter : Darto)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *