Cegah penyebaran Covid-19, Polsek Batu Ceper bagi-bagi masker lagi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Tangerang – Sebagai upaya mencegah penyerbaran virus corona, jajaran kepolisan Polsek Batu Ceper, Selasa (7/4/2020) kembali melakukan aksi peduli terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Batu Ceper.

Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi. SH membagikan alat pelindung diri berupa ratusan masker kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah atau berada di wilayah Batu Ceper di saat jam-jam kerja.

Humas Polsek Batu Ceper menjelaskan bahwa,”Dengan memberikan sumbangan berupa alat kesehatan berupa masker sebagai pelindung, maka diharapkan warga dapat mengerti dan sadar tentang arti pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap waspada terhadap virus corona.

Dengan memakai sebuah masker berarti kita telah menjaga diri kita dengan baik sekali dan dapat terhindar dari penularan wabah penyakit tersbut, bahkan penyakit-penyakit lainnya yang dapat merugikan diri kita sendiri.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melindungi tubuh dan untuk selalu menjaga (protector) jiwa raga kita dari segala macam penyakit terutama untuk saat ini wabah musibah besar corona yang telah merugikan banyak orang, terang Eko Indri Yanto Humas Polsek Batu Ceper

Winarto, salah seorangn warga setempat berkomentar singkat, terima kasih Pak Polisi atas masker-masker gratisnya, kepedulian kalian kepada kami selaku warga masyarakat batu ceper kami sangatlah berterimakasih atas kepedulian dan jasa bhaktimu.

Dalam kegiatan ini Kapospol Batu Ceper Permai Aiptu Apriyadi dan beberapa personil dari Polsek Batu Ceper turun langsun ke jalan untuk membagikan masker kepada Warga sekitar yang sedang beraktifitas diantaranya, Supir-supir truck, dan pengemudi ojek online.

 

 

Reporter : Toro/Dencik

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *