Gubernur bersama Kapolda Lampung tinjau Pelabuhan Penyeberangan Panjang dan Bakauheni

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Junaidi bersama Kapolda Lampung Irjen Pol.Purwadi Arianto.M.Si meninjau Pelabuhan Penyeberangan Panjang dan Bakauheni.Pada Selasa (07/04/2020).

Dalam kunjungannya itu, Kapolda Lampung menyatakan akan melakukan penambahan personil dalam pengamanan dan pengawasan di Pelabuhan Bakauheni.

Hal tersebut untuk mengantisipasi arus mudik lebaran.Meski pemerintah telah menghimbau agar warga tidak melakukan mudik lebaran di tengah adanya pandemi Virus Corona (covid-19) saat ini.

“Saat mudik lebaran nanti, kita akan tetap menambah personil untuk di Bakauheni. Nanti akan kita sesuaikan dengan kebutuhan nantinya,” ujar Kapolda Lampung Kepada Mitrapol.

Kapolda juga mengingatkan kepada para personil yang bertugas di Pelabuhan Bakauheni untuk tetap menjaga kesehatan dan kondisi fisiknya dalam bertugas.

“Menggunakan pengaman diri,seperti masker dan hand sanitizer untuk cuci tangan,” ujarnya.

Selain itu, Irjen Pol. Purwadi Arianto juga meminta kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran dari pemerintah melaksanakan social/physical distancing guna mencegah penyebaran pandemi (Covid-19).

 

 

Reporter : Adi/Deni Andestia/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *