Jelang Paska, Satgas TMMD KE-107 Kodim 1701/Jayapura beri bantuan tenda sarana ibadah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Keerom – Menjelang datangnya peringatan hari Paskah yang akan digelar pada 14 April mendatang, sejumlah masyarakat di kampung Kibay bersama personel Satgas TMMD ke-107 yang dipimpin Sertu. Wiri dan Babinsa Koramil Arso sudah mempersiapkan terlebih dahulu untuk peringatan Kamis Putih.

Persiapan tersebut dimulai hari ini dengan mendirikan tenda milik TNI yang akan digunakan untuk Do’a bersama sebagai peringatan Kamis Putih bagi masyarakat beragama Khatolik di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom. Rabu, (08/04/2020).

Disela-sela kegiatan tersebut, Sertu. Wiri mengatakan, bahwa untuk membantu masyarakat dalam mempersiapkan tempat Do’a bersama guna memperingati Kamis Putih dan Hari Raya Paskah, Satgas TMMD ke-107 mendirikan tenda yang akan digunakan dalam pelaksanaan ibadah masyarakat kampung Kibay.

“Mengingat Gereja yang kita bangun belum selesai, maka kita mempersiapkan tenda bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah do’a bersama dalam memperingati Kamis Putih dan Hari Raya Paskah, ”ungkapnya.

Sementara itu melihat apa yang dilakukan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura, Tony Kuntuy selaku Tokoh Agama di kampung Kibay mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak TNI yang telah medirikan tenda untuk digunakan sebagai tempat beribadah dalam rangka memperingati Kamis Putih dan Hari Raya Paskah.

“Saya selaku Tokoh Agama dan mewakili masyarakat di Kampung Kibay mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang sudah memfasilitasi tenda untuk peringatan Kamis Putih sebelum datangnya Hari Raya Paskah,” ujar Tony Kuntuy.

 

 

Reporter: OL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *