Kepala perwakilan Mitrapol bekerjasama pihak Samsat Medan Utara dan biro jasa salurkan bantuan sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Kepala perwakilan mitrapol Hermansyah dan pihak Samsat bersama biro jasa yang berada di samsat Medan Utara menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin khususnya masyarakat terkena dampak daripada virus Corona.

Kepala perwakilan mitrapol sumut sangat berterima kasih kepada pihak Samsat IPDA.Andi Barus bersama biro jasa yang berada di Samsat saudara Agus dan Zainal. Berkat dukungan saudara saudara dan semua pihak akhirnya bantuan sembako tsb tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Maksudnya dan tujuan saya selaku kepala perwakilan mitrapol untuk membantu pemerintah maupun masyarakat yang terdampak virus Corona.

Ketika mitrapol wawancara langsung kepada bapak Poltak dan nenek Marsiah dia mengatakan sangat senang dan bahagia semoga bantuan ini bisa kami manfaat buat anak dan cucu saya, ujarnya.

Bapak Poltak dan nenek Marsiah selaku penerima bantuan sembako sangat berterima kasih kepada mitrapol dan semua pihak.

Hermansyah selaku kepala perwakilan ketika diwawancara mengatakan kegiatan ini insya Allah akan dilakukan setiap 2 Minggu sekali. Dan Hermansyah akan meminta dukungan dari donatur baik perorangan maupun instansi terkait.

“Agar beban masyarakat terbantu Karena ini menjadi beban kita semua selaku warga negara Indonesia,” ujarnya.

(Tim)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *