Ketua DPD Badak Banten angkat bicara soal tersendatnya pasokan air dari PDAM Tirta Multatuli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Kepala PDAM harus malu terhadap diri sendiri dan masyarakat atas ketidak mampuan mengelola PDAM baik administrasi maupun teknik.

Dengan berkepanjangannya persoalan air yang tidak memberikan pelanggan puas sejak PDAM dipimpin Oya itu menjadi dasar baginya untuk mundur.

“Air sejak kepemimpinan Oya di PDAM itu belum pernah normal dengan baik, pasti banyak gangguan. Seperti sekarang ini udah dua Minggu di wilayah Kecamatan Kota Rangkasbitung dan sekitarnya tidak ngocor. Kejadian serupa udah acap kali terjadi setiap tahunnya bahkan tahun ini saja udah kesekian kalinya,” kata Eli Sahroni Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak.

Menurutnya, buat apa mempertahankan jabatan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat luas kalau tidak mampu.

Masih banyak putra Lebak yang mumpuni untuk memimpin sebuah perusahaan milik Daerah yang di yakini akan memberikan pelayanan baik dengan tingkat kepuasan cukup tinggi kepada masyarakat selaku pelanggan PDAM Tirta Multatuli.

“Masih banyak orang yang mumpuni untuk memimpin PDAM Tirta Multatuli,” tegas Eli Sahroni.

Ditambahkan Eli, apalagi di saat kondisi sekarang ini wabah virus Corona pademik begitu mencekam seolah olah terasa oleh kita semua jangan lagi masyarakat terbebani oleh langka nya air di rumah nya masing-masing akibat tidak berjalannya pasokan air bersih dari PDAM Tirta Multatuli.

“Masyarakat sedang merasakan dampak dari virus Corona maka jangan terbebani lagi oleh langkanya air bersih sebagai kebutuhan utama yang berkepanjangan,” imbuhnya.

(Reporter : A4N)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *