Operasi Lodaya 2020, Sat Lantas Polres Cirebon Kota wujudkan keselamatan dan budaya disiplin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Keselamatan adalah bagian terpenting dalam menjaga dan menjalankan suatu pekerjaan, hal ini dilaksanakan Satlantas Polres Cirebon Kota dalam Kegiatan Ops Keselamatan Lodaya 2020. Dengan Ops Keselamatan Lodaya 2020 yang dilaksanakan pada saat Patroli Pagi dengan memberikan imbauan, pembagian sembako kepada Masyarakat, pemberlakuan Protokol Kesehatan ditempat Pelayanan Regiden Ranmor, himbauan Physycal Distancing, Pemasangan Stiker berupa imbauan, Sosialisasi di Radio Dairi FM dan imbauan Penggunaan Masker, Rabu (08/04/2020)

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota menambahkan, “untuk Kegiatan Turjawali ada beberapa kegiatan Pengaturan. Antara lain 114 kali kegiatan Pengaturan, kegiatan Penjagahan 24 kali dan 120 kali kegiatan Patroli,” tambahnya.

Kegiatan tersebut adalah bagian dari Pelaksanaan Tugas dan Program Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, KBO Lantas, Kanit Lantas dan Polsek Jajaran Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH. MH menyampaikan bahwa, kegiatan Operasi ini yang dilakukan oleh Jajaran Lalu Lintas Polres Ciko, adalah kegiatan Operasi Kemanusiaan yang diselenggarakan dalam rangka untuk persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2020.

“Disamping untuk melakukan upayah Pencegahan semakin meluasnya wabah Virus Corona COVID 19,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.Ik, SH, M.Si.

Ditambahkan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Fitra Zuanda S.Ik, kejadian Laka Lantas dengan korban LR 1 orang dan untuk Penegakan Hukumnya berupa Teguran 102 Berkas dan Target dari Giat Operasi ini.

“Imbauan yang dilaksanakan pada saat Pelaksanaan Patroli kepada Masyarakat adalah melalui Sosialisasi dan imbauan-imbauan,” pungkas AKP Fitra Zuanda S.Ik Siswa Akpol Lulusan terbaik Tahun 2007.

(Reporter : Darto/ Nunu. S)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *