Cegah penularan Covid-19, UPPP Muara Angke giat semprotkan disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Unit Pengolahan Pelabuhan Perikanan Nusantara (UPPP) memasang spanduk sosialisasi Covid-19 sekaligus lakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran wabah virus corona.

Unit pengolahan perikanan Nusantara Muara Angke Adakan Giat penyemprotan disinfektan di wilayah PHPT Muara Angke Jakarta Utara. Didampingi Unit Binmas saat melakukan kegiatan yang diadakan 3 hari sekali.

Sasaran Penyemprotan pertama kali di terminal, pasar dan pemukiman warga padat penduduk Muara Angke kemudian selain itu menggunakan dengan tabung desinfektan dilengkapi APD yang memasuki Gang Gang pemukiman warga PHPT.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dengan masyarakat secara sinergitas, mau dilakukan penyemprotan massal untuk pencegahan virus Corona Covid-19,” Ucap H Samsudin, Kamis (9/4/2020).

Kepala UP3 Mahad menambahkan, “Dan itu juga kami selaku Instansi pemerintah menghimbau pada warga, agar tetap mengikuti arahan pemerintah dan maklumat Polri, untuk tetap menjaga diri, tetap di rumah, jangan berkumpul kumpul, dan jangan lakukan kegiatan yang tidak diperlukan,” ujar Mahad Kepala UPPP Muara Angke.

kemudian untuk memberikan pencegahan dari virus ini kita jaga jarak, dan kita saling mengingatkan karena sifat penyebaran virus ini masih tablet dalam artian tidak melalui udara, namun pada benda dia menempel, jadi kita membutuhkan kedisiplinan untuk menjaga kebersihan terutama pribadi kita dan keluarga.

Masih dikatakan, Dan apabila warga tidak mengikuti arahan pemerintah dan maklumat Polri, kami lakukan dengan ketegasan,” tandasnya.

untuk memberikan pencegahan dari virus ini kita jaga jarak, dan kita saling mengingatkan karena sifat penyebaran virus ini masih tablet dalam artian tidak melalui udara, namun pada benda dia menempel, jadi kita membutuhkan kedisiplinan untuk menjaga kebersihan terutama pribadi kita dan keluarga,” tutup Mahad.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *