PT. CTU bersama IWO Lebak bagikan 1500 butir telur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – PT Cahaya Technologi Unggas (CTU) Breeder Farem Tamansari bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak membagi-bagikan telur bagi warga Lebak dengan sasaran warga kurang mampu, pedagang kaki lima pemulung, santri, dan juga puskemas untuk dibagikan kepada pasien sebagai kepedulian dalam penanganan Covid-19.

Perwakilan Manajemen PT CTU, Zaenal mengatakan, bantuan telur tersebut sebagi salah satu kegiatan CSR perusahaan untuk membantu dalam penanganan virus corona

“Sebab dampak corona membuat warga kesulitan ekonomi, dengan adanya pembatasan aktivitas, terutama bagi warga ekonomi menengah kebawah,” kata Zaenal. Rabu(8/4/2020).

Sementara Ketua IWO Lebak, Asep Alibuni mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah menyalurkan bantuan telur bagi warga. Bantuan tersebut sangat bermanfaat sebab warga saat ini terkena dampaknya di sektor ekonomi dari adanya virus wabah corona

“Semoga pihak perusahaan lainnya turut berpartisipasi membantu menyalurkan bantuan sembako bagi warga miskin di Lebak. Dan IWO siap membantu menyalaurkan bantuan sembako tersebut,” harapnya.

 

 

Reporter: A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *