Di tengah pandemi Virus Corona, Pasokan sayur-sayuran dan rempah-rempah di Pasar Wonomulyo tetap stabil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Polewali Mandar – Di tengah maraknya Virus Corona diseluruh wilayah Indonesia, pasokan sayur-sayuran dan rempah-rempah hasil bumi untuk kebutuhan masyarakat di Kabupaten Polewali Mandar masih stabil.

Pedagang dari luar daerah masih stabil memasok kebutuhan para Pedagang Pasar Wonomulyu dan masyarakat di se-Kab. Polewali Mandar dan sekitarnya.

Hartono, salah satu pemasok sayur-mayur menjelaskan bahwa sampai saat ini harga kebutuhan sayur-mayur dan rempah-rempah masih stabil, ada 1 komoditi rempah yang harganya meroket yaitu Bawang Bombay yang harganya mencapai 50 ribu sampai 60 ribu/kilo, ujarnya Sabtu (18/4).

Lanjut Hartono,”Harapan saya sebagai pedagang dari Sulawesi Selatan agar kami dibuatkan lapak khusus dan tetap untuk para pedagang sayur-mayur dan rempah rempah.”

Lokasi atau Lapak pedagang sayur-mayur dan rempah-rempah memang perlu di tata dan di tetapkan agar tidak berpindah-pindah lagi sampai ke badan jalan yang berda di luar area pasar.

Tentunya harapan pedagang ini bisa menjadi program penataan Pasar oleh pihak Pemda dan pengelolah Pasar.

Perlu diketahui, Pasar Wonomulyo adalah pusat perdagangan yang mempunyai ciri khas, terutama untuk kebutuhan sayur mayur dan rempah-rempah, pasar yang tidak pernah tidur, beroperasi 24 jam ini menjadi ikon Kota Wonomulyo.

 

 

Reporter : Rizal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *