Satlantas Polres Bangka Barat gelar pelatihan pencegahan Covid-19 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangjka Barat – Satlantas Polres Bangka Barat melaksanakan “Program Keselamatan 2020” dengan menggelar pelatihan Pencegahan COVID-19 terhadap para Sopir, Senin (20/4/2020).

Pelatihan di laksanakan dikantor sat lantas polres bangka barat. Kegiatan ini sesuai dengan arahan dari bapak Presiden RI melalui Korlantas Polri. Tujuannya adalah memberikan pelatihan kepada para pengemudi kendaraan terkait keselamatan berlalu lintas serta pencegahan penularan virus corona Covid-19.

Kasat lantas Polres Bangka Barat Akp Toni Susanto. SH mengatakan Bahwa Pelatihan ini dijadwalkan secara otomatis sesuai dengan ketentuan dari masing-masing Polres. Materi dalam pelatihan ini yakni etika berlalu lintas dan pencegahan virus corona.

Dalam pelatihan ini para sopir mendapatkan bantuan dana dari pemerintah dengan di berikan kartu brizzi dari bank BRI dengan Bantuan sosial sebesar Rp. 600.000 perbulan selama 3 bulan untuk sopir. Bantuan diperuntukan kepada para pengemudi taxi, bis, truk, travel, angkot, ojek Konvensional dan kenek, diseluruh wilayah Indonesia,” ujar Kasat lantas.

(Kiki/Tarmizi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *