Bantu kebutuhan masyarakat terdampak Covid 19, Kabid Humas Polda Sulsel apresiasi Polres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulsel – Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo sangat mengapresiasi kinerja Kepala Kepolisian Resort Gowa AKBP Boy Samola dalam berinisiatif dan berinovasi membantu masyarakat menghadapi Pandemik Wabah Covid 19 Di Kab. Gowa .

Menurut Kabid Humas gerak cepat dan nyata Kapolres Gowa dalam membantu masyarakat dengan cara beternak ayam dan membudidaya ikan lele untuk menunjang logistik lauk pauk dapur umum (DU) yang didirikan Polri-TNI dalam penanganan logistik covid-19 di Kabupaten Gowa sangatlah bermamfaat sekali untuk masyarakat , apalagi saat ini masyarakat menjaankan ibadah Puasa ditengah darurat wabah Covid 19.

”Saya selaku Kabid Humas sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Gowa atas Inisiatif dan inovasi Polres Gowa menunjang kebutuhan Logistik Masyakat dan perhatian Kapolres Gowa kepada masyarakat Gowa ditengah ancaman wabah Covid 19 ini,” ungkap Kabid Humas, Kamis (30/04)

Untuk diketahui, Polres Gowa melakukan giat beternak Ayam untuk dukung Logistik Dapur Umum Polri-TNI. sebanyak 1.000 ekor bibit ayam di masukkan dalam kandang milik warga yang dipinjam pakaikan kepada Polres Gowa di desa Tanalaraeng Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa

Ternak ayam ini langsung dipimpin oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Samola untuk menunjang logistik lauk pauk dapur umum (DU) yang didirikan Polri-TNI selama 3 minggu dalam penanganan logistik covid-19 di Kabupaten Gowa

Saat ini, setiap hari Dapur Umum Polri-TNI ( Kodim 1409 Gowa ) menyiapkan makanan nasi bungkus 400-an bungkus nasi yang dibagikan kepada para warga yang beraktivitas di jalanan seperti tukang sapu jalan, sopir ojol, pebentor dan kaum duafa yang mencari nafkah di jalan.

“ Ya saya harap Polres lain dapat melihat langkah Inovasi yang dilakukan oleh Kapolres Gowa tersebut, tentunya bertujuan agar tetap konsisten upaya dalam membantu masyarakat,”tutup Kabid Humas.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *