Cegah penyebaran Covid-19, penyekatan kendaraan dilakukan di pertigaan G-Tol Kalijati

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Subang – Kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2020 yang dipimpin oleh Ka Pam Jaga Check Point 7 G-Tol Kalijati, AKP. R. Jusdijachlan, S.H., M.M., berlangsung di Pertigaan G-Tol Kalijati Kab. Subang, Jawa Barat, Kamis (30/4/2020).

Personel yang terlibat yaitu perwira pengendali dan anggota Pos Pam Check Point G-Tol Kalijati Kab. Subang, Personel Koramil Purwadadi dan Personel Dishub Kab. Subang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengiformasikan bahwa Polres Subang Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19/virus Corona di wilayah Kab. Subang.

“Adapun upaya yang dilakukan diantaranya penyekatan kendaraan yang melintas di pertigaan G-Tol Kalijati, diadakan pengecekan kendaraan dan identitas pengemudi maupun penumpang untuk antisipasi pemudik atau kendaraan yang datang dari zona merah dan pengecekan suhu tubuh pengemudi serta penumpang kendaraan,” ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Selama kegiatan berlangsung lanjut Kabid Humas Polda Jabar, tidak diketemukan kendaraan yang datang dari zona merah, kemudian suhu tubuh pengemudi maupun penumpang kendaraan yang diperiksa dalam keadaan normal.

(Reporter: Nana)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *