Dukung pencegahan Covid-19, PT. Wilmar Nabati beri bantuan kepada Polda Metro Jaya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Bantuan demi bantuan berdatangan dari berbagai pihak, diantaranya adalah dari pihak swasta. PT. Wilmar Nabati Indonesia tergerak membantu pemerintah dan juga institusi yang yang bersinggungan dengan masyarakat seperti TNI dan Polri, terhadap penanganan Pandemi Covid 19 di Indonesia, Khusus nya di Jakarta.

PT Wilmar Nabati Indonesia memberi bantuan kepada Polda Metro Jaya berupa 7 ton handsoap sabun pencuci tangan dan 25 unit tangki tempat cuci tangan dari APROBI.

Bantuan dari PT Wilmar Nabati Indonesia diterima langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana disaksikan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo dan Pejabat Utama PMJ.

“Bantuan 7 ton dengan rincian 14 ribu jerigen dengan ukuran 5 kilogram. Ini produk pertama PT Wilmar Nabati Indonesia berupa handsoap sabun pencuci tangan cheerose,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (30/4/2020).

Yusri menambahkan, selain mendapatkan 14 ribu jerigen Handsoap, Polda Metro juga menerima 25 unit tangki tempat cuci tangan dari APROBI, dimana nantinya akan didistribusikan kepada polres-polres.

“Nantinya bantuan dari PT Wilmar Nabati Indonesia ini akan di distribusikan ke Polres-Polres,” tambah Yusri.

Bantuan PT Wilmar Nabati Indonesia kepada Polda Metro Jaya dalam rangka memutus mata rantai virus corona atau Covid 19.

(BS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *