Jalasenastri Cabang 6 Lanal Tanjung Balai Karimun panen raya sayuran hydroponic

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I dipimpin Ny. Whiesse Mandri Kartono melaksanakan panen raya sayuran hydroponic hasil budidaya Keluarga Anggota Lanal Tanjung Balai Karimun bertempat di Komplek TNI AL Martadinata, Kabupaten Karimun, Rabu (29/4/2020).

Ketua Jalasenastri Cabang Lanal Tanjung Balai Karimun menyampaikan bahwa ditengah wabah Covid-19 yang serba sulit ini menghimbau kepada personel untuk memanfaatkan pekarangan ataupun lahan kosong untuk dijadikan lahan produktif untuk bercocok tanam dalam rangka mendukung program pemerintah memenuhi kebutuhan pangan untuk menghadapi efek pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah khususnya di wilayah Kabupaten Karimun.

Sedangkan program jangka panjangnya, Lanal Tanjung Balai Karimun sedang melaksanakan pembangunan Green House Hydroponic, agar personel Lanal Tanjung Balai Karimun dapat melaksanakan pembibitan dan penanaman sayuran dalam skala besar sehingga hasilnya dapat nyata dinikmati oleh semua anggota.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Jalasenastri Cabang 6 Jorcab IV DJA I Ny. Whiesse Mandri Kartono, Pengurus Jalasenastri dan Personel Lanal Tanjung Balai Karimun.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *