Junjung sinergitas, Polres Melawi bersama instansi terkait bagikan 300 kotak snack dan takjil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Peduli terhadap sesama, Polres Melawi melalui program Dapur Umum Keliling, Secara berkelanjutan memberikan Takjil dan snack untuk berbuka puasa bagi masyarakat.

Program ini (Dapur Umum Keliling) dicetus oleh Polres Melawi dalam rangka meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus corona (Covid-19).

Kegiatan berbagi takjil ini, Dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M, Pejabat Utama Polres Melawi dan Anggota Polres Melawi serta diikuti oleh TNI dan Sat PolPP, Selasa (28/4/2020) sore.

Takjil kali ini, Sebagiannya dibeli dari pasar juandah dan disiapkan oleh Ibu-ibu Bhayangkari Polres Melawi. Karena aturan yang melarang mereka (Bhayangkari) tidak boleh ikut kelapangan membagikan secara langsung. Tapi perannya tetap terlihat dengan banner yang selalu ada dan terpampang disekitar lokasi kegiatan Bakti Sosial Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi menyampaikan kegiatan berbagi dibulan Ramadhan akan semakin intens dilakukan oleh Polres Melawi. “Mengingat banyak warga yang terdampak akibat pandemi ini, kami berusaha meringankan beban masyarakat dan membantu secara berkelanjutan,” tuturnya.

Kapolres Melawi mengatakan kegiatan berbagi ini terus berlanjut berkat kerjama dan gotong royong dari seluruh Anggota Polres Melawi. “Seluruh Anggota Polres Melawi terlibat dalam seluruh kegiatan peduli terhadap sesama ini (Bakti Sosial). Kami menyadari sangat penting berbuat dan berbagi ditengah wabah ini, dimana semua sektor ikut terdampak, termasuk sektor ekonomi,” ungkapnya.

Personil gabungan yang membagikan takjil dan snack tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (social distancing). Aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga yang melintas di Pos Pelayanan “Operasi Ketupat Kapuas 2020”.

Selain bagi-bagi takjil dan snack untuk berbuka puasa, AKBP Tris Supriadi bersama Personil juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan Pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di Wilayah Kabupaten Melawi.

Sebanyak 300 kotak snack dan takjil habis dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan aksi peduli terhadap sesama ini, diakhiri dengan berbuka puasa bersama di Pos Pelayanan “Operasi Ketupat Kapuas 2020”.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *