Kapolda Babel minta peran media pantau masyarakat yang kelaparan akibat terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat turun langsung ke pemukiman masyarakat guna memonitor keadaan agar jangan sampai ada masyarakat yang tidak bisa makan dan kelaparan akibat dampak pandemi Covid-19. Rabu (29/4).

Tidak hanya itu, Brigjen Pol Anang bersama rombongan jajaran kepolisian Polda Bangka Belitung yang ditemani oleh Kapolres Bangka Barat dan Dandim 0431 juga turut membagikan paket sembako dan takjil guna masyarakat berbuka puasa.

“Masyarakat yang kekurangan, tidak mampu atau sebagainya kita bantu mereka untuk bertahan, jangan sampai ada masyarakat di Bangka Barat ini yang kelaparan, jangan sampai ada yang tidak bisa makan, kita semua berkewajiban itu, diawali oleh TNI/Polri bergerak, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah,” ujar kapolda

Kemudian ia juga meminta pertolongan kepada awak media apabila mengetahui ada masyarakat yang kelaparan akibat terdampak Covid-19, untuk segera menyampaikan hal itu kepada pihaknya agar bersama-sama bisa diberikan pertolongan.

“Sehingga masyarakat tercukupi, cukup dalam artian tidak kekurangan makan, tidak sampai kelaparan, kalau penghasilan kita berkurang, itu semua terjadi, tapi untuk mencegah jangan sampai masyarakat tidak bisa makan,” ujar kapolda.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *