Kapolda Babel pantau Pos Check Point dan bagikan sembako kepada masyarakat Tanjung Muntok

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel — Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat didampingi Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH melakukan pengecekan pos Oprasi Ketupat Menumbing 2020 Polres Bangka Barat sekalligus membagikan sembako kepada warga di Kel. Tanjung, Kec. Muntok Kabupaten Bangka Barat. Kamis (29/04/2020).

Kapolres Bangka Barat menjelaskan, sebelum tiba ke Pos Airud Polres Bangka Barat, Kapolda lebih dulu meninjau Pos Check Point Kelapa dan setelah itu ke Pos Oprasi Ketupat Menumbing 2020 di Tanjung Kalian Mentok.

Setiba di kantor Satpolair, Kapolda Kep. Babel meninjau lalu membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri, Dir Lantas Kombes Pol Agus, Dir Pol Air kombed Pol M Zainul, Kabid Humas AKBP Maladi, Dandim 0431 Letkol Agung ,Wakapolres Kompol Aan, Kasat Pol Air Polres Babar AKP Candra Wijaya serta personil dan PJU Polres Babar lainya.

Kapolda Kep. Babel mengatakan, kedatangan pihaknya ke Bangka Barat untuk memonitor kondisi masyarakat di wilayah Bangka Barat berkaitan dengan merebaknya wabah virus Covid 19.

“Hari ini kita TNI-Polri bersama sama memantau kondisi masyarakat yang terkena dampak Civid 19, bagi masyarakat yang kekurangan kita bantu mereka untuk bertahan jangan sampai ada yang tidak bisa makan kita semua berkewajiban untuk itu. Diawali dengan TNI-Polri begerak selanjutnya akan ditindak lanjuti pemerintah daerah,” ujar Kapolda Kep. Babel.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *