Kapolres Jayapura apresiasi relawan cegah Covid-19 yang merupakan anggota Polres Jayapura

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani – Relawan yang bernama lengkap Bripka Aris Hariyanto yang merupakan anggota polres jayapura mendapatkan apresiasi dari Kapolres jayapura AKBP Victor Dean Mackbon,SH.,S.IK.,MH.,M.Si.

Victor mengatakan bahwa dirinya selaku Kapolres sangat bangga dan mengapresiasi upaya pencegahan yang di lakukan oleh salah satu anggotanya.

“Ia layak mendapatkan acungan jempol karena di tengah kegiatannya sebagai polisi, ja masih sempat membuat tempat cucu tangan dari bahan bekas yang sudah tidak terpakai, dan kemudian dibagikan gratis ke masyarakat sekitar Sentani Kabupaten Jayapura,” ujar Kapolres.


“Tujuannya agar masyarakat lebih rajin mencuci tangan dan terhindar dari wabah corona,” tambahnya.

Lanjut Viktor hal ini tidak cuma sampai di pembagian gratis tempat cuci tangan anggota saya,yang bernama lengkap Bripka Aris Hariyanto,SH.saat ini sedang menjadi relawan semprot covid-19 di wilayah padat penduduk di kota sentani Kabupaten Jayapura.

Adapun wilayah wilayah yang sudah di semprot oleh Bripka Aris selaku relawan yaitu daerah permata hijau subsidi,BTN citra buana 1, BTN citra buana 3,Pasar lama/Mambruk kampung sereh terdiri dari 6 RT, Cargo Angkasa Pura, Mako Polres Jayapura, Rumah Sakit Youwari, Kompleks YPKP, Terminal pasar baru dan taksi angkot yang melintas.
Dan salah satu relawan merupakan anggota polres Jayapura akan terus melakukan bakti sosial guna menekan angka penularan covid-19,” tandas Viktor.

(Adm)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *