Kapolsek Mendo Barat pasang spanduk imbauan menggunakan masker dan tidak mudik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka – Kapolsek Mendo Barat melakukan pemasangan  spanduk imbauan agar warga selalu menggunakan masker dan tidak mudik, Kamis (30/4/2020).

Giat pemasangan spanduk /baleho imbauan ini sebagai salah satu upaya untuk memutuskan mata rantai covid 19.

“Mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak mudik dalam menjadi upaya pencegahan jangan penyebaran wabah virus covid 19,” ujar bhabinkamtibmas Bripka Ery Januariyanto.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh warga Bangka Belitung khususnya masyarakat Desa Kace kac. Mendo untuk gunakan masker dan tidak mudik demi pencegahan wabah covid 19.

“jadi jangan sampai saudara kita kerabat kita dan anak kita terjangkit wabah virus covid 19. Selain itu juga dilakukan penempelan maklumat Ketua MUI Bangka  dan kesepakatan bersama pemerintahan desa kace tentang larangan sholat Jumat dan tarawih di masjid dan musola di desa kace berjemaah,” tuturnya.

Bpk Budi Haryadi selaku perangkat desa kace kac. mendo barat kab. bangka induk mengatakan saat ini mari kita sama sama memutuskan rantai virus covid/19 yang ada di wilayah kita ini.

“Apa yang dianjur kan pemerintah untuk keselamatan kita bersama lindungi keluarga kita selalu berada di rumah aja yang paling penting jangan lupa cuci tangan dengan air bersih, selalu memakai masker setiap kepergian kalau tidak penting di rumah saja,” ungkapnya  selaku perangkat desa.

(Anti Zaini /Tarmizi/Yazid)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *