Polisi Peduli, Kapolda Babel berikan bantuan kepada masyarakat Mentok Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan bantuan berupa sembako dan takjil di Kp. Tanjung Kec. Mentok Kab. Bangka Barat. Rabu (29/4/2020).

Dalam kegiatan memberikan bantuan sembako ini Kapolda Kep. Babel didampingi Ditlantas Polda Babel Dit Polair Polda Babel Kabid Humas Polda Babel Kapolres Bangka Barat dan Dandim 0431 Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH, mengatakan,”Kegiatan ini untuk membantu warga yang kurang mampu semakin kesulitan akibat pendemi covid 19 saat ini, dan semoga covid 19 segera berlalu sehingga semua bisa beraktifitas kembali normal,” kata Kapolres Bangka Barat.

Kedatangan para pejabat Polda Kepulauan Bangka Belitung secara langsung ke rumah rumah warga ini dimaksudkan merupakan rasa kepedulian anggota polri di Bangka Belitung dalam dampak saat seperti ini akibat wabah virus Corona.

“Dalam kegiatan ini Polda Kep.Babel dan Bhayangkari Polda Bangka Belitung menyiapkan 100 paket sembako dan 100 takjil untuk berbuka puasa , semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid 19,” kata Kapolres Bangka Barat

Polres Bangka Barat akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Bangka Barat dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di kabupaten Bangka Barat.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *