Viral, sholawat doa tibbil qulub Polres Bangka Barat untuk Indonesia terbebas dari virus corona

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Sebuah video kreatif buatan Polres Bangka Barat viral sholawat doa Tibbil Qulub Polres Bangka Barat untuk indonesia terbebas dari virus corona menjadi viral di media sosial, Kamis (30/4/2020).

Video tersebut berisi Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH melantunkan Sholawat Tibbil Qulub , Video ini pertama diunggah oleh akun facebook, akun Youtube dan instagram Polres Bangka Barat.

Video Sholata Tibbil Qulub telah dibagikan serta diposting ulang oleh lebih dari ratusan orang.

Kapolres Bangka Barat mengatakan “Sholawat Tibbil Qulub adalah sholawat untuk penyembuh hati kita, penyembuh badan kita, karna solawat ini di sebut juga sholawat Syifa sebagai penyembuh dan penawar bagi penyakit yang ada dalam hati kita, apalagi di zaman corona ini bila di amalkan secara terus menerus InsyaAllah di jauhkan dari musibah ini,” kata Kapolres Bangka Barat.

Ide awal video ini digagas oleh Kapolres Bangka Barat dengan tujuan semoga Bangsa Indonesia terbebas dari wabah Virus corona yang melanda.

Video berdurasi satu menit 1,42 menit ini berisi Sholawat Tibbil Qulub merupakan Sholawat dan doa yang di panjatkan agar Bangsa Indonesia dapat terhindar dari wabah Virus Corona.

Dalam video ini telah di tonton lebih dari jutaan orang pengguna media sosial baik penguna akun Facebook, youtube, dan Instagram.

(Kiki/Tarmizi Yazid)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *