Wakapolda Lampung tinjau pendistribusian 1500 nasi kotak yang di masak di dapur umum TNI-Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum, meninjau langsung pendistribusian 1500 nasi kotak yang di masak di dapur umum TNI-Polri-Pemda Provinsi Lampung untuk masyarakat terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kota Bandar Lampung. Selasa (28/04/2020).

Pembagian nasi kotak tersebut dilakukan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait adanya lhimbauan untuk tetap berada di rumah, bekerja di rumah, belajar di rumah dan beribadah di rumah selama pandemi Covid-19 dan khusunya selama bulan Ramadhan ini untuk membantu masyarakat agar mudah melaksakanan ibadah berbuka puasa.

Ribuan nasi kotak tersebut akan didistribusikan dibeberapa wilayah Kota Bandar Lampung, antara lain 180 kotak di Kecamatan Kemiling 180 kotak, di Kecamatan Teluk Betung Selatan 180 kotak, di Kecamatan Kedaton 180 kotak, di Kecamatan Sukarame 50 kotak,di Pos Ramayana 50 kotak, di Pos Bambu Kuning 50 kotak, di Pos Pam Baruna 50 kotak, di etalase Pos Terminal Kemiling 40 kotak, di Posko Saburai 180 kotak, dibagian oleh Sat Lantas 180 kotak, dibagikan oleh Sat Binmas dan dibagikan oleh Sat Brimob 180 kotak.

Kegiatan pembagian Nasi Kotak ini akan dilakukan setiap harinya kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 hingga dua bulan ke depan, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat karena adanya berbagai larangan untuk beraktivitas diluar rumah.

 

 

Reporter : Adi/Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *