Antisipasi balap liar, Kasat Lantas Polres Bulukumba pimpin giat patroli subuh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba – Guna meminimalisir dan antisipasi balap liar dan pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan, Personil gabungan Polres Bulukumba melaksanakan giat patroli subuh, Jumat (01/5/2020), pagi pukul 05.00 Wita.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.,melalui Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarna, S.Ik., mengatakan, giat patroli subuh pada bulan puasa ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan preventif Kepolisian dalam hal ini Polres Bulukumba yang menempatkan Personil khususnya pada subuh hari guna mencegah aksi Balap Liar dan memberi himbauan kepada orang yang berkumpul untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah.

Kegiatan Patroli Subuh ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan yang beraktivitas di pagi hari. Selain Patroli subuh ini juga bertujuan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada subuh hari.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarna, S.Ik., yang langsung memimpin giat patroli subuh menyisir daerah yang sering di jadikan tempat Balap liar dan rawan kejahatan jalanan diantaranya.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *