Bhabinkamtibmas Desa Kubang Polsek Talun giat laksanan Bhaksos Peduli Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Berbagai upayah dilakukan Jajaran Polsek Talun Polresta Cirebon melalui Bhabinmas Desa Kubang Polsek Talun Bripka Suja SH dengan melakukan bakti sosial Bhabinkamtibmas Peduli Covid – 19.

Kegiatan Bhaksos ini adalah bentuk kepedulian Anggota Bhabinmas Polsek Talun, yang diberikan kepada warga Masyarakat Desa Kubang Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Kamis (30/04).

Ditempat terpisah Kapolsek Talun AKP Sudarman mengatakan bahwa dengan Bakti sosial ini, anggota Bhabinmas Polsek Talun diharapkan masyarakat merasa terbantu. Dan menghimbau Kepada warga untuk tetap tenang, waspada dan jangan Panik.

Warga yang memiliki anggota Keluarganya ada diluar kota, untuk tidak Mudik sementara waktu. Sebelum Covid-19 ini benar- benar hilang dan Masyarakat diharapkan mematuhi arahan Pemerintah, seperti Larangan tidak Berkerumun, cuci tangan yang bersih pake sabun, jika bepergian harap memakai Masker,” tegas Kapolsek Talun.

Lebih lanjut Bripka Suja. SH mengatakan bahwa, disamping giat Bhaksos dilingkungan Desa Kubang dalam bentuk pembagikan sembako ke warga, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, waspada dan tidak panik.

Sementara Bripka Suja SH dalam baksos didampingi Ketua RT/ RW, Perangkat Desa Kubang Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Edi Rusmana, Kepala Dusun, Jumadi, Kasi Pelayanan.

Selain Bhaksos Bripka Suja SH juga menghimbau warganya untuk tidak Mudik, hidup bersih dan cuci tangan dengan Sabun, bila keluar rumah harus memakai masker dan hindari berkumpul dengan jumlah banyak, pungkas Bripka Suja SH.

 

 

Reporter : Darto.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *