Ketua DPD Badak Banten angkat bicara dengan adanya galian tanah di Kecamatan Cibadak

  • Whatsapp
Ketua DPD Ormas Badak Banten Kabupaten Lebak, Eli Sahroni

MITRAPOL.com, Lebak – DPD Badak Banten Kabupaten Lebak mengapresiasi Pemerintah melalui satpol PP yang telah melakukan penutupan lokasi galian tanah merah di Kampung Serdang, Desa Pasarkeong Kecamatan Cibadak,Pada Kamis (30/4/2020).

Hal itu di sampaikan Ketua Badak Banten Kabupaten Lebak Eli Sahroni dalam menilai kinerja Satpol PP Kabupaten Lebak yang sigap dalam menangani pekerjaan terutama dalam melakukan penindakan selaku penindak perda.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Pemkab dalam hal ini satpol PP Lebak yang sudah melakukan penindakan Peraturan Daerah terhadap pengusaha galian,” ungkap Eli kepada media mitrapol com, di Kantor Sekretariatnya.

Eli juga meminta kepada Satpol PP agar menutup termasuk galian tanah yang di Pasirgendok samping bahu proyek jalan tol

Ia juga menyarankan kepada semua pihak untuk memmpersilahkan berbisnis dan berinvestasi di lebak tapi dengan catatan harus menempuh perijinan sesuai perda karena dengan itu ada kontribusi terhadap penghasilan asli daerah untuk pembangunan lebak.

“Saya tidak melarah untuk berinvestasi namun harus menempuh terlebih dahulu perijinan karena itu bentuk penghasilan daerah untuk pembangunan di Lebak,” ujar Eli.

Masih dikatakan Eli, apabila Polisi Pamong Praja tidak bertindak tegas dan adil, maka jangan salahkan Badak Banten sebagai kepanjangan dari masyarakat mendatangi Kantor Dinas Polisi Pamong Praja dan lokasi galian tanah Pasarkeong dan Pasirgendok sekalipun kondisi sekarang ini sedang PSBB lokal untuk menutus penyebaran virus Corona.

 

 

Reporter : Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *