Operasi Ketupat Menumbing 2020, Sat Lantas Polres Bangka Barat beri teguran kepada pengendara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel — Anggota Sat Lantas Polres Bangka Barat saat melaksanakan kegiatan operasi ketupat di Jalan Jendral Sudirman masih menemukan adanya beberapa pengendara bermotor yang melanggar himbauan dari pemerintah dan Kepolisian untuk selalu menggunakan masker dan Helm saat berkendara. Kamis (30/4) pukul 21.00 WIB.

Akp Toni Susanto. SH, Kasat Lantas Polres Bangka Barat Menegaskan bahwa Pemberian teguran kepada beberapa pengendara sepeda motor yang dilakukan oleh anggotanya guna menyadarkan kembali masyarakat agar selalu menggunakan helm yang memenuhi standar SNI dan menggunakan masker saat berkendara demi keselamatan saat berkendara dan juga mengurangi penyebaran virus corona di wilayahnya.

Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak usah keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, kita semua wajib mengikuti aturan pemerintah dalam hal bekerja, Ibadah Taraweh dan Berbuka Puasa semua dilakukan dirumah,serta tidak mudik.Hal ini pemerintah lakukan agar kita semua selamat dari bahaya Virus Corona yang juga sekaligus mengurangi penyebarannya, pungkas kasat lantas.

 

 

Reporter : Kiki/ Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *