Ops Ketupat Lodaya 2020, Polsek Kapetakan lakukan penyekatan kendaraan pemudik 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Sebagai rangkaian Operasi Ketupat Lodaya 2020 dan dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah, terkait pelarangan Mudik Idul Fitri 1441 Hijriah sebagai upaya mencegah Virus Corona, Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota bersama TNI, Dishub, Satpol PP dan Petugas Kesehatan melakukan Pemantauan di POS PAM Check Point pasar Celancang Wilkum Polsek Kapetakan Polres Ciko.

Upaya penyekatan kendaraan juga dilakukan terhadap para pemudik yang hendak melintas menuju Kampung halaman, Rabu (29/04/2020).

Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso SH mengatakan “penyekatan bagi para pengendara yang terindikasi Pemudik, upaya ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona COVID 19. Dan kami mengimbau kepada Masyarakat untuk disiplin mentaati Instruksi Pemerintah, ” ujar Bambang Santoso.

Secara terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S. Ik, SH, saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota menjelaskan “Pemerintah telah mengeluarkan Larangan Masyarakat untuk melakukan Mudik terlebih dari Daerah dengan Zona penyebaran COVID 19. Tujuan Larangan Mudik, dijelaskan Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona COVID 19. Untuk itu Polres Cirebon Kota mendirikan Pos PAM Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2020,” jelas Iptu Ngatidja SH. MH

(Reporter : Darto)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *