Polres Humbahas terima bantuan dari CV Putra Mandiri untuk disalurkan ke warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas РUntuk meringankan beban Masyarakat Humbahas yg terdampak Covid 19, Dir CV Putra Mandiri Antonius Simamora berikan sumbangan berupa beras sebanyak 300 kg. Penyerahan bantuan  di lakukan pada Hari Kamis 30 April 2020 bertempat di depan Mako Polres Humbang Hasundutan (Humbahas).

Acara tersebut di hadiri langsung,
Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono S.IK, MM, Wakapolres Humbahas Kompol Eniali Hulu,SH ,MH, Kasat Reskrim Polres Humbahas AKP J.H TARIGAN, SH, Kasat Lantas Polres Humbahas AKP ROBINSON SEMBIRING dan Kanit Tipiter Polres Humbahas IPDA M. SIMANJUNTAK, Bapak ANTONIUS SIMAMORA.

Adapun bantuan yg di serahkan oleh Antonius tersebut adalah untuk Tambahan stok beras Polres Humbahas yang akan dibagikan kepada Masyarakat yang kurang mampu (Masyarakat yang tidak terdaftar menerima bantuan dari Pemerintah).

Selanjutnya Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono, S.IK, MM mengucapkan banyak Terimakasih kepada Bapak Antonius Simamora yang telah memberikan Bantuan Beras. Semoga nantinya bermanfaat bagi masyarakat Humbahas dalam Menanggulangi Dampak daripada Wabah Virus Corona.

( FP )

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *