Anggota Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota evakuasi korban lakalantas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Dengan sigap anggota Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas antara dua Kendaraan bermotor di Jl. Cirebon – Indramayu tepatnya di Desa Pegagan Lor Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon.

Korban atas nama Efin (28) dan Aris (18) mengalami luka serius dan langsung di evakuasi dari tempat kejadian dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Cirebon. Rabu (29/4).

Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso SH mengatakan bahwa, yang dilakukan anggota Polsek Kapetakan adalah bentuk tugas Polri, dimana Polri harus selalu tanggap dan pekah atas segala sesuatu yang terjadi di wilayah binaannya, jelas Kapolsek Kapetakan.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S. Ik, SH, M. Si melalui Kasubag Humas Polres Ciko, mengungkapkan, kesigapan anggota Polri adalah suatu tugas dan kewajiban sebagai wujud nyata bahwa kepolisian selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan, ungkap Iptu Ngatidja SH.,MH.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *