Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati tetap siaga di pos check point Ops Ketupat Lodaya 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Aipda Gunawan (Bhabinmas Desa Pasindangan) bersama Bripka Asep Gunawan (Bhabinmas Desa Jadimulya) dan Bripka Tio Widodo. SH (Bhabinmas Kalisapu), ke tiganya bertugas Stanby di Pos Check Point Wilayah Polsek Kapetakan tepatnya di Desa Pegagan Lor, Jum’at (01/05/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan Polri bersama Jajaran TNI Satpol PP, Damkar, Dishub, BNPD, Dinkes, untuk melaksanakan giat Stanby di Pos Check Point Desa Pegagan Lor, Dalam rangka Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2020.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S. Ik, SH, M. Si melalui Kasubag Humas Polres Ciko menyampaikan ” semua anggota Kepolisian pada saat ini tergeraj dan melaksanakan Tugas tambahan yaitu dengan Pengamanan di Pos Satpam Ops Ketupat Lodaya 2020, sehingga semua anggota harus mampuh mengatur waktu antara Dinas rutin sebagai Bhabinkamtibmas dengan Dinas tanbahan Stanby di POS, PAM, ” Ujar Iptu Ngatidja SH. MH.

Sementara ditempat lain Kapolsek Gunung Jati AKP Maman S setelah dikonfirmasi Mitrapol menambahkan, “Pos Pengamanan ini akan berlangsung selama 37 hari,” tegas Kapolsek Gunung Jati.

 

(Reporter : Darto)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *