Bhabinmas Polsek Kapetakan giat patroli dialogis cegah kerumunan massa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Dalam rangka Giat (KRYD) Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota untuk mencegah penyebaran Virus Corona COVID – 19, kegiatan rutin Kepolisian ini dalam bentuk Patroli dalam rangka Antisipasi menularnya Virus Corona. Antisipasi Obrog dan Antisipasi Kerumunan massa serta menjaga, memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Ipda Usep W SH (Kanit IK) bersama Aipda Carsadi, Bripka Suharsono, Bripka Dwi, Brigadir Doddy. Ke empat anggota ini adalah Bhabinmas Polsek Kapetakan, Sabtu (02/05/2020) pada pukul 01. 00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S. Ik, SH. M. Si melalui Kasubag Humas Polres Ciko menyatakan ucapan terima kasih kepada Masyarakat mulai mengetahui mengenai imbauan masalah Virus Corona COVID- 19,” tandas Iptu Ngatidja SH. MH.

Dalam kesempatan Patroli tersebut Bhabinmas Polsek Kapetakan dapat membubarkan kerumunan massa di Desa Muara dan Perbatasan Desa Purwawinangun dengan Sirnabaya, sambil menghimbau kepada Masyarakat mengenai penutupan kegiatan dan Masyarakat yang berkumpul sambil sampai dengan ada pemberitahuan lebih dan dinyatakan aman dari penyebaran Virus Corona COVID – 19.

“Melaksanakan Giat Patroli dialogis dengan rute Pasar Celancang, Desa Muara, Desa Purwawinangun, Desa Keraton, Desa Surakarta dan kembali ke Kapolsek Kapetakan,” jelas Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso SH.

(Reporter: Darto)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *