Ceceran tanah bikin Jalan Raya Pandeglang Rangkasbitung licin, seorang pengendara motor terjatuh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Galian tanah di kampung Pasir Gendok Pasirwau Desa Kaduagung Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak membuat jalan raya Pandeglang – Rangkasbitung licin.

Licinnya jalan Nasional itu dampak dari tercecernya tanah merah dari galian yang berada tidak jauh dari jalan raya mengakibatkan pengendara sepeda motor harus berhati-hati saat melintas di sekitar itu.

“Sekitar ratusan meter jalan licin tertutup lumpur tanah merah sehingga pengguna jalan raya dan pengendara sepeda motor harus hati-hati,” kata Saik warga Pasirwau Kepada Mitrapol com.

Menurut Saik tadi malam ada pengendara sepeda motor terpeleset jatuh hingga terseret belasan meter dengan kondisi badan penuh luka yang sangat mengerikan, sementara motornya rusak parah.

“Semalam ada pengendara motor jatuh terpeleset, luka parah dan motor nya juga rusak akibat licin badan jalan raya yang penuh tertutup lumpur tanah merah yang berceceran dari armada pengangkut tanah tersebut,” kata Saik lagi.

Saik bersama sejumlah warga setempat meminta Bupati Lebak agar menghentikan kegiatan galian tanah merah itu mengingat rawan kecelakaan lalulintas.

“Saya dan sejumlah warga berharap galian tanah itu di tutup oleh ibu Bupati Lebak Hj Iti Oktavia Jayabaya,” harapnya.

(Reporter: Eli Sahroni)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *