Jum’at Berkah, Pemuda Pamutih bagikan paket buka puasa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Wabah virus covid-19 yang masih melanda Kabupaten Pemalang tidak menyurutkan niat baik Pemuda Desa Pamutih, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang untuk berbuat baik kepada sesama.

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Gerakan Jum’at Berbagi (GJB) membagikan paket takjil dan nasi untuk berbuka puasa kepada sejumlah pejuang keluarga, dan khusus di prioritaskan bagi tukang ojek pangkalan, tukang becak, anak jalanan, dan ojek onlie. Jumat (1/5/20)

Koordinator lapangan GJB, Kholid mengungkapkan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh sejumlah pemuda yang tergerak untuk saling berbagi, terutama bagi tukang ojek pangkalan, tukang becak, ojek online, dan anak jalanan.

“Pembagian paket takjil mulai star dari Desa Pamutih sampai titik terahir wilayah Pasar Comal, walau dengan jumlah yang belum begitu banyak namun tidak mengurangi niat kami untuk saling berbagi. Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rizkinya untuk berbagi, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas ojek online wilayah comal yang bersedia membantu dalam kegiatan ini,” ungkap kholid.

“Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara Mitrapol Biro Pemalang, Navy Laundry dan Ayam Geprek Karate Comal. Kami berharap nantinya banyak yang akan berdonasi dalam kegiatan baik ini,” tutup Kholid.

 

 

Repoter : Rizqon Arifiyandi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *