Oknum ASN Pempropsu ingkar janji, pengusaha sembako rugi belasan juta rupiah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Mengaku bisa memasukan Beras ke Bulog, seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pempropsu merayu seorang pengusaha sembako di Payabakung, Martubung, Mecamatan Medan Labuhan.

Merasa ada peluang bisnis pengusaha sembako tadi bersedia mengikuti ajakan oknum ASN tadi. Sesudahnya, oknum ASN tadi mulai minta uang dengan alasan untuk memberi uang pelicin kepada pejabat Bulog.

Sumber Mitrapol di Payabakung, menyebutkan, oknum ASN itu dengan segala tipu daya menjanjikan dapat memasukan beras milik pengusaha sembako tadi ke Bulog, ujarnya Jumat (1/5).

Menurut sumber tadi, oknum ASN itu, telah berulang kali menarik uang dari pengusaha sembako itu, bahkan jika di total sudah mencapai belasan juta rupiah.

Kacaunya, meski sudah mengeluarkan uang cukup banyak, apa yang dijanjikan oknum ASN tadi tak juga terealisasi. “Jika janjinya ditagih, ada saja alasannya,” jelas sumbet tadi.

Lebih lanjut disebutkan, sang pengusaha sembako tadi merasa telah menjadi korban tipu daya dan janji palsu sang ASN. Setidaknya sampai saat ini, janji untuk menjadi pemasok beras ke Bulog tak terealisasi.

“Kerugian belasan juta rupiah. Bila tidak juga dikembalikan uang pelicin tadi, sang pengusaha sembako akan membuat laporan pengaduan ke polisi,” pungkas sumber

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *