PT. Nunukan Jaya Lestari berikan bantuan 15 Ton Beras kepada Pemkab Nunjukan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – PT. Nunukan Jaya Lestari (NJL), sebuah perusahaan perkebunan Kelapa Sawit yang beroperasi di Seimanggaris, Nunukan menyerahkan bantuan berupa beras kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan. Jumat (1/5).

Direktur PT. NJL, M. Ramli menyerahkan secara simbolis bantuan 15 Ton Beras dikemas dalam karung 5 Kg yang diterima secara langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid di ruang kerjanya Kantor Bupati Nunukan.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan Manajer PT. NJL. Hamka Usman, Andi Surya Teja dan Anwar Yuni dari NJL, Camat Seimanggaris Arief budiman, Sekcam Seimanggaris Syahdan, Kapospol Seimenggaris Iptu Sunarta, serta Serda Darminto dari Kodim 0911 Nunukan.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyambut baik peran dari perusahaan dalam hal ini PT. NJL untuk turut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid – 19 di wilayah Kabupaten Nunukan.

“Terima kasih pak atas bantuannya, nanti kita salurkan ke masyarakat”, tutur Bupati.

Sebelumnya Bupati Nunukan menghimbau kepada para pengusaha yang beroperasi di wilayah kabupaten Nunukan untuk dapat berperan serta membantu masyarakat di saat terjadinya pandemi Covid – 19.

Menurut Ramli, selain bantuan 15 ton beras tersebut, PT. NJL juga telah menyerahkan 592 paket beras 10 kg dengan total 5, 92 ton beras untuk masyarakat di Desa Srinanti dan Desa Tabur Lestari Kec. Seimanggaris.

Sedangkan untuk karyawannya, PT. NJL memberikan bantuan sebanyak 1153 paket, yang dalam satu paketnya terdiri atas 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, dan mie instan 10 bungkus.

Menurut Camat Seimanggaris Arif Budiman selain PT. NJL, perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Kecamatan Seimanggaris juga menyusul akan menyerahkan bantuan sosialnya (Bansos).

 

 

Reporter : Yuspal/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *